Hestegblog

Temukan Tips Kesehatan, Gaya Hidup Sehat dan Ekonomi Sehat

Friday, March 23, 2018

Yang Harus Dilakukan Saat Anak Melihat Anda Sedang Berhubungan Seks

Sebagai suami istri tentu saja kita tidak bisa lepas dari yang namanya berhubungan sex, bahkan penelitian mengemukakan bahwa pasutri yang lebih kerap melakukan hubungan sex akan memiliki ikatan kebahagiaan yang lebih kuat dari pasutri yang memiliki jadwal sex yang kurang.


Namun selain persoalan waktu ada juga persoalan anak yang membuat pasutri kesulitan untuk mendapatkan waktu berdua,
Terutama saat anda memiliki anak yang selalu ingin berada di sisi anda setiap saat apa lagi sang anak sudah mulai berakal.


Bahkan tidak sedikit juga suami istri yang kedapatan oleh anaknya bahwa ia sedang melakukan hubungan seks,
Ini tentu saja akan membuat anda pusing tujuh keliling .
Hal ini akan menjadi situasi yang paling menegangkan saat sang buah hati anda melihat Anda berhubungan seks, namun anda tetap di minta untuk tidak panik karena dengan kasus ini tidak berarti bahwa mereka mengalami trauma seumur hidup.


Situs web pengasuhan ChannelMum.com mensurvei lebih dari 2.000 orang tua untuk menanyakan apa yang mereka katakan kepada anak-anak mereka jika mereka masuk ke kamar orang tua mereka melakukan hubungan seks.


Dan alasan yang di kemukakan bermacam-macam mulai dari Mainkan pertempuran Menggelitik satu sama lain, Hanya bergerak di tempat tidur, Bermain olahraga, bermain mencari harta, sulap,  dan bermain kuda adalah hal paling sering dijadikan alasan


pendiri ChannelMum.com mengatakan kepada Metro.co.uk: 'Jika anak-anak Anda adalah remaja yang lebih tua atau remaja dan telah memiliki pendidikan seks, biasanya yang terbaik adalah jujur. Karena toh mereka akan tahu jika Anda berbohong dan Anda tidak ingin merusak kepercayaan itu. Dan ingatlah, bagaimanapun wajah merah yang Anda rasakan, tetap lah tenang Anda dapat membuat penjelasan kemudian pindah ke subjek lain yang Anda tahu akan menghibur mereka dan mengalihkan pikiran mereka dari itu.


Karena jika anda berbohong Tentu saja Anda berisiko lebih malu saat ia bercerita dengan gurunya, teman atau tetangga bahwa "ibu dan ayah sedang bermain kuda"


Yang penting tetap tenang dan sebisa mungkin mengalihkan pembicaraan dan topik atau berikan alasan yang menurut anda paling masuk akal.

No comments:

Post a Comment