Hestegblog

Temukan Tips Kesehatan, Gaya Hidup Sehat dan Ekonomi Sehat

Sunday, November 26, 2017

Inovasi Baru Prostitusi di Inggris

Pelacuran adalah hal yang tak bisa di hindari setiap negara, meski di Indonesia pekerjaan semacam ini adalah hal yang tabu dan di anggap aib, namun ada beberapa negara yang melegalkan pelacuran alias prostitusi.


Di Inggris sendiri, pemerintah memang tak bisa melarang prostitusi namun pemerintah Inggris melarang menyediakan tempat tempat prostitusi yang membuat pelacur pelacur menggunakan hotel sebagai sarana untuk bertemu dengan pelanggan.


Namun Evolusi juga terus berlanjut meski dalam hal prostitusi terutama dengan munculnya 'rumah bordil sementara', yang didirikan untuk menanggapi kekhawatiran pekerja tentang keselamatan mereka.


Seperti hal nya mucikari Amy yang telah mendirikan rumah bordil alias rumah singgah untuk yang ingin menggunakan jasa pelacur dan mengatakan bahwa ini membuatnya merasa jauh lebih aman.


Dalam sebuah wawancara dengan The Observer, dia juga menjelaskan bahwa ini berarti dia bisa menyesuaikan komitmen kerjanya dalam sebuah rumah singgah dibandingkan di hotel
"Seluruh alasan saya melakukan ini adalah bekerja secara fleksibel dan di dalam jam kerja yang jelas


"Ada sesuatu yang terasa sangat suram karena bermain di sebuah hotel."


Dengan ide nya itu Amy menyewa rumah dengan dua rekan kerja, lengkap dengan CCTV dan alarm panik.
Meskipun Pelacuran adalah hal yang legal di Inggris, tapi menjalankan rumah bordil alias rumah singgah membuat Amy berisiko ditumbangkan dan ditutup oleh polisi.


Dia melanjutkan: "Sejujurnya aku tidak bisa membayangkan bekerja dengan cara lain sekarang dan ini mengejutkan saya bahwa apa yang kita lakukan secara teknis adalah hal yang ilegal padahal di sisi lain ini merupakan sebuah kenyamanan untuk pekerjaan." Ujarnya bersikukuh bahwa apa yang dilakukan adalah sebuah hal yang tak melanggar aturan



So.. mudahan mudahan saja hal ini tidak terjadi di Indonesia karena akan membuat semakin maraknya prostitusi

No comments:

Post a Comment