Hestegblog

Temukan Tips Kesehatan, Gaya Hidup Sehat dan Ekonomi Sehat

Sunday, August 7, 2016

Mengharukan, Ibu Ini Sumbang 17.503 Ons ASI Setelah Kematian Sang Bayi

Setiap orang tua pasti mencemaskan bayi dan anak anaknya, terlebih lagi jika bayi yang dilahirkan adalah bayi prematur dan tidak sehat

Ini lah yang terjadi kepada Demi Frandsen , dimana ia melahirkan bayi dua bulan prematur dan menghabiskan berikut 10 bulan bulan untuk berada di NICU di Rumah Sakit Anak dan Pusat Medis di Omaha, Nebraska.

Leo sangat kecil, tapi kondisinya semakin rumit ketika dokter menemukan ia lahir dengan gastroschisis, cacat lahir yang menyebabkan usus bayi dan organ lain untuk tetap keluar dari tubuh melalui lubang di perut.

dan yang tambah menyedihkan adalah, karena kondisinya, dia tidak bisa mengkonsumsi ASI, namun, Demi terus memompa ASI nya karena itu adalah hal yang paling nyata yang bisa ia lakukan untuk memperbaiki kondisi bayinya.

Sedikit sedikit ASI ini saya usapkan ke mulutnya," kata Demi. Meskipun dengan berbagai kendala, Leo tampaknya melakukan dengan baik, tapi kemudian tiba-tiba ia meninggal Oktober lalu.

Kematian sang bayi tersayang jelas membuat Demi hancur, tapi setelah 10 bulan memompa ASI setiap tiga jam siang dan malam, Dia tidak berfikir untuk berhenti atau membuang susunya tersebut, dia dengan kerelaan hati tanpa pamrih memutuskan untuk menyumbangkan semua 17.503 ounces atau 131 gallons ASI kepada bayi bayi uang membutuhkan

"Mendonorkan susu yang seharusnya adalah untuk anak saya adalah sebuah perasaan yang emosional," jelas Demi.

"Setiap ons ASI ini sebenarnya untuk Bayi saya. Dia adalah alasan untuk semua ini. Tapi jika dia tidak bisa memilikinya, saya sangat bersyukur bahwa bayi lainnya seperti dia bisa mendapatkan keuntungan dari itu.

"Dia layak. Dia harusnya layak untuk mendapatkan semua ini, tapi kini bayi bayi yang membutuhkan ASI juga layak untuk mendapatkan ini "kata Demi.

"Hidupnya dalam 10 bulan adalah yang terbaik dalam kehidupan saya." Tambahnya haru

Ini sangat mengharukan, tapi kini, ibu yang telah kehilangan bayi yang di sayangnya ini telah tanpa pamrih ini menyumbangkan semua ASI anaknya ke orang asing.

Semoga kesabaran diberikan kepada ibu ini

No comments:

Post a Comment