Hestegblog

Temukan Tips Kesehatan, Gaya Hidup Sehat dan Ekonomi Sehat

Monday, August 8, 2016

6 Nostalgia Dihari Pertama Sekolah ini Bikin Kamu Senyum Sendiri

Indahnya masa masa SD pasti tidak akan terlupakan, apa lagi kini semakin dewasa semakin besar pula beban yang terasa di pundak.


Kali ini hestegblog akan mengajak kalian semua bernostalgia dengan hal hal yang kalian lakukan pada saat pertama sekali bersekolah.
Dijamin senyum-senyum deh..

Ini lah spesial 6 nostalgia di hari pertama sekolah ###



#6. Udah Sekolah, Jangan Nakal Lagi ya.
Yakin, pasti ada nasehat atau kata kata semangat dari orang tua atau siapa pun wali kamu saat itu untuk kamu yang menjalani hari pertama sekolah

#5. Bekal Extra + Uang Jajan Lebih
Yang namanya orang tua pasti mengusahakan hal ini, minimal walau gak dapat uang jajanan lebih di hari pertama, pasti orang tua susah payah nyiapin bekal Extra dan terbaik buat anak nya yang pertama sekolah

#4. Berfoto bersama
Meski gak semua dapat lakukan ini pada zaman dahulu, yakin deh kalian yang dari keturunan yang mampu pasti melakukan ini.

#3. Surprise saat pulang sekolah
Hehe, minimal di ajak ke kedai terus dibelikan permen sama orang tua itu rasanya indah banget ya..
Jadi pengen ngulang lagi saat saat itu.

#2. Dikenalkan dengan guru
Lantaran masih perdana sekolah, masih di anterin sama orang tua, pasti dikenalkan juga dengan guru.
Supaya gak canggung.

#1. Gak mau sekolah, pengen pulang aja
Rasa takut ditinggal orang tua di hari pertama sekolah pasti bikin kamu sedih.
Ada rasa ingin pulang saat itu juga.
Bahkan ada yang menangis.



Demikian lah nostalgia dihari hari pertama sekolah yang bikin kamu pengen ngulang lagi saat saat pertama sekolah.

Kalau ada yang kurang, dikomentari aja guys..

No comments:

Post a Comment