Hestegblog

Temukan Tips Kesehatan, Gaya Hidup Sehat dan Ekonomi Sehat

Saturday, August 6, 2016

6 Hal Yang Difikirkan Pria Tentang Pacarnya

Asumsi yang mengatakan bahwa pria tidak terlalu memikirkan hubungan atau hal hal yang berkaitan dengan pacarnya ternyata salah.

Survey yang dilakukan hestegblog ternyata membuktikan bukan cuma wanita yang selalu memikirkan pacarnya , ternyata pria juga kerap memikirkan apa yang tak terfikir kan oleh wanita.

Ternyata ada hal hal yang difikirkan pria dari pacarnya namun tak di ungkapkan oleh pria demi menjaga hubungan yang lebih baik.

Berikut adalah hal hal yang di fikirkan pria tentang pacarnya :

#Pipinya agak tembem dikit pasti gemesin.
Asal kamu tau, pria itu suka hal hal yang gemesin dari pacar nya terutama pipi, biar senang di cubit cubitan sayang.

#Bagusan Berhijab apa Gak ya..
Ini adalah sebuah dilema, terkadang pria sulit menentukan mana yang lebih cantik buat pacarnya , apakah menggunakan hijab atau tidak.

#Cantikan dia atau mantan..?
Yang ini pasti sering di rahasiakan, tapi nyatanya pria itu suka membanding-bandingkan pacar sama mantan atau teman teman wanita nya.
Meski bagaimana pun dia tetap mencari sisi positif pacarnya.

#Aduh, itunya gemesin
Haha.. dua hal yang bikin gemes pria, pertama pipi dan kedua payudara.
Gak percaya, coba aja tanyakan langsung.

#Dia curi pandang ke pria lain apa nggak ya.
Setiap manusia itu gak mau di khianatin, jadi bukan hanya wanita, pria juga punya rasa was was atau takut kehilangan lho.

#Apa sih yang menarik dari dia
Setalah mendapatkan seorang wanita, jangan berfikir bahwa dia tidak berfikir lagi tentang alasan dia memilih Anda.
Ini juga selalu menjadi tanda tanya bagi pria.

Demikian lah 6 hal yang di fikirkan pria tentang pacarnya,
Jadi bukan cuma wanita, pria juga bisa berfikir kemana mana.

No comments:

Post a Comment